simPATIzone Friday Movie Mania : Kegiatan Rutin Gua Tiap Bulan

simPATIzone Friday Movie Mania atau disingkat dengan SFMM adalah kegiatan rutin gw dan temen-temen tiap bulannya *keliatan banget muka gratisan*. Gw tahu SFMM dari ketidak sengajaan gw cek-cek website simPATI. Waktu itu gw lagi nyari info tentang simPATIZONE, eh secara tidak sengaja melihat kata ‘GRATIS’ mata belo gw langsung klik aja tuch link. Film yang dibagika tiket gratis nonton waktu itu adalah NARNIA the voyage of the dawn treader.

Wow, kebetulan banget gw suka ama ni film. Sejak Narnia 1 dan 2 gw selalu nonton filmnya. Akhirnya gw langsung cek simPATI Point gw, dan cukup banget untuk tukar tiket. Gw inget waktu itu sampai pasang alarm di hanphone gw biar ga kelewatan kirim sms penukaran point. Karena point ditukar pas jam 16.00 wib. Yes, gw dapet sms balasan kalo gw dapet 2 tiket nonton, begitu juga temen gw. Akhirnya dengan koantas bima nomor 102 gw ama 3 temen gw berangkat ke plaza senayan. Kita berempat milih jam 21.30 pas setelah kita pulang kerja. Setelah tiba di Plaza Senayan kita berempat segera meluncur ke XXI Plaza Senayan. Pas di eskalator gw lihat banyak orang bawa semacam uang tapi bergambar MCD, gw pikir apaan itu yah? Di lobi bioskop udah ada banner SFMM dan petugas simPATI. Kita ngasih sms dan wow!!! ternyata kita dapaet voucher makan untuk MCD dan sebuah majalah. Wah Enak banget nech… Pas banget saat kita-kita pada laper eh, dapet voucher makan. Thanks simPATI. Setelah makan kita segera pergi ke studio ternyata belum dibuka pintunya. Akhirnya kita tunggu didepan pintu studio. Selang beberapa menit kita berempat di hampiri oleh petugas simPATI untuk memberikan saran dan kritik untuk acara SFMM ini. Yang pasti acara ini seru banget dan benar-benar buat anak muda. Setelah didalam studio ada kejutan lanjutan dari simPATI, ada bagi-bagi hadiah 2 buah handphone dan lainnya. Yang paling lucunya pada saat bagi handphone wah itu sampai ada cewek yang bolak-balik turun tangga studio biar dapet itu handphone. Tapi yang akhirnya emang dapet handphonenya, pokoknya two thumbs buat itu cewek. Kalau mengenai film yang gw tonton tentu sangat bagus karena gw udah lihat Narnia 1 dan 2. 
Sekarang gw cerita untuk kedua kalimya gw nonton gratis dari SFMM. Untuk yang kali ini pengalaman yang gw dapet tidak menyenangkan. Kali ini gw hanya dapet 2 tiket saja karena temen gw telat sms dan mungkin udah banyak yang tahu program ini jadi banyak juga yang pengen. Dengan terpaksa gw pergi berdua saja, dan kita milih jam 19.00 berangkat dari kantor. Sesampainya di Plaza Senayan kita pergi ke XXI sepi-sepi aja dan tidak terlihat banner SFMM seperti bulan kemaren.Ternyata berada di sebelah depan dari XXI. Kita hampiri petugas disana, dan tanpa basa-basi petugas simPATI ngomoong gini “mau nonton yah ini tiketnya”. Gw terima aja dua tiket tersebut dan heran juga kok di tiket tertera jam 19.30 sedangkan gw saat itu sudah jam 20.30.
Gw tanya aja “mbak filmnya udah mulai?”Petugas bilang “iya masuk aja”Gw tanya lagi “mank ga ada jam lain mbak?”Petugas bilang “ga ada mas”Ya sudahlah, gw ama temen gw masuk studio dan film sudah berjalan setengah cerita. FILM untuk saat itu “The Tourist”.

Bener-bener tidak menyenangkan untuk SFMM kedua ini.
Untuk yang ketiga kalinya gw mencoba SFMM bersama teman-teman dan untuk yang terakhir ini semua teman gw dapet malah nambah 2 orang jadi kita berenam. Untuk yang saat ini kita bisa memilih  Film yang sesuai dengan kemauan kita, dan diberi keleluasaan untuk nonton film jam berapa. Nah ini tentu lebih baik daripada yang kedua kalinya. Kita sepakat untuk nonton Film The Mechanic

Pokoknya emank seru nonton SFMM, ada manis pahitnya pokoknya buat gw. 

simPATIzone Friday Movie Mania : Kegiatan Rutin Gua Tiap Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top