BBM di Android dan iOS, Yuk Jadi Yang Pertama Menjajalnya

Blackberry memberikan sebuah kejutan pada acara Blackberry Live 2013 yang diselenggarakan di Orlando, Amerika Serikat. Menurut CEO BlackBerry Thorsten Heinz, mengumumkan akan melepas BBM ke Android dan iOS. BBM nantinya tidak hanya eksklusif untuk pengguna BBM tapi untuk Android dan IOS juga akan tersedia. Tentu ini bisa menjadi blunder atau solusi yang baik untuk meningkatkan popularitas Blackberry, kita lihat saja nanti. 
Menurut penjelasan di dalam blog BlackBerry, BBM untuk iPhone dan Android pada awalnya yang akan meluncur pada pertengahan tahun nanti, hanya akan memiliki fungsi-fungsi dasar yaitu multi-chat, membuat grup BlackBerry hingga 30 kontak dengan pembagian kalender, foto, serta file. Dukungan voice dan video chat rencananya akan ditambahkan ke BBM versi iOS dan Android pada akhir tahun ini. 
Bagi teman-teman yang ga sabar untuk menggunakannya, balckberry telah membuka pendaftaran online untuk menjajal BBM versi iOS dan Android ini. Tinggal masukkan email kamu dan nanti pihak dari Blackberry akan memberi kabar apabila telah siap untuk dicoba. Silahkan klik link ini 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *