IRON MAN 3. Apakah ini seri terakhir dari Robert Downey Jr?

Iron Man 3, Film ini merupakan salah satu film yang gw tunggu di Tahun Ini. Ini karena gw pikir pasti lebih keren dari 2 seri sebelumnya. Film seri ketiga ini tetap menampilkan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark’s dan Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts (Pacar sekaligus Asisten Pribadi Tony Stark’s. Dan musuh kali ini yang dihadapi adalah The Mandarin.

Film ini dibuka ketika Tony Stark’s masih menjadi playboy, di akhir tahun 1999. Dia secara tidak sengaja menciptakan sendiri musuh yang nantinya menjadi masalah untuk dia di masa depan. Setelah bertahun-tahun dan Tony Stark’s telah menjadi Iron Man dan bersama The Avengers yang telah menyelamatkan New York dari serangan Loki . Muncul musuh baru yang disebut “The Mandarin” yang siap untuk membunuh presiden Amerika. Tony Stark’s sebenarnya telah berusaha untuk membantu Pertahanan Amerika tapi Colonel James Rhodes percaya diri untuk mengatasi The Mandarin dengan Iron Patriotnya.

Akhirnya Tony Stark’s tidak bisa menahan lagi emosinya ketika Pengawal Setia dia Happy Hogan menjadi salah satu korban dari The Mandarin. Dia secara terang-terangan menantang The Mandarin untuk keluar dan menemui dia di Rumahnya. Dan seperti yang telah diduga, Pasukan The Mandarin menghancurkan Rumah itu dengan serangannya. Dan disini kita lihat bagaimana Tony Stark’s Menyelamatkan Pepper dari serangan itu. Pepper hampir terbunuh dalam serangan itu.

Tony Stark’s terpaksa harus menghilang terlebih dahulu untuk menyempurnakan kembali Iron Man yang telah rusak. Ketika dalam persembunyian itu kita diingatkan kembali ketika Tony Stark’s menciptakan Iron Man pada film pertamanya, Bagaimana ketika kejeniusan Tony Stark’s diperlihatkan. Tony Stark’s harus berburu dengan waktu karena dia mendapat kabar kalau Pepper telah diculik oleh The Mandarin. Disinilah bagaimana Tony Stark’s harus menyelamatkan Pepper, karena dia tahu bahwa Pepperlah yang menjadi alasan dia untuk Hidup.

Film ini lebih menceritakan kegentiran Tony Stark’s ketika melihat Pepper dalam bahaya. Dan yang patut gw suka bagaimana The Mandarin memberikan Teror untuk warga Amerika Khususnya, dengan suara yang berat The Mandarin memang cocok untuk memberikan teror. Dan tentu saja membuat Tony Stark’s harus kewalahan ketika mengantisipasi teror tersebut. Komedi dan aksi dari film ini tetap menjadi salah satu pemikat gw. Komedi-komedi di film ini berhasil membuat gw tersenyum. Sayang 3Dnya menurut gw standart saja, jadi buat temen-temen yang belum nonton, gw rasa 2D saja sudah cukup. Adegan favorit gw adalah ketika Iron Man menyelamatkan 13 orang yang jatuh dari pesawat ketika penyerangan The Mandarin. Dan pada saat Tony Stark’s memperlihatkan pesta kembang api yang diciptakan oleh Iron Man. Rating dari gw adalah 9 dari 10. Jadi gw persilahkan buat teman-teman yang belum nonton untuk nonton segera ^_^v

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *