“Bangun Lagi Dong Lupus” Lupus versi Alim dan Pembawa Perdamaian

 

Baru saja nonton Film “Bangun Lagi Dong Lupus” yang tayang hari ini 04 April 2013. Versi ini jauh berbeda dari versi yang selama ini gw tau tentang Lupus. Penulis tau Lupus sejak diperankan oleh Irgi Ahmad Fahrezi yang judulnya “Lupus Milenia”.
Lupus Reborn ini mencerminkan karakter lupus yang alim dan selalu memberikan semangat positif untuk teman-temannya, mementingkan kepentingan keluarga diatas segalanya, dan mencintai Go Green. Berbeda dengan versi lupus yang ganteng, gaul, selalu mementingkan persahabatan dan sedikit jail/nakal. Kita tidak akan menemukan lupus yang berjambul, gondrong, cara berpakaian yang selalu menjadi trend setter. Tapi tenang permen karet tetap ada di film ini, Lupus (miqdad auddausy) akan selalu mengunyah permen karet selama Film belangsung.

Film ini dimulai dengan baru pindahnya lupus ke SMA Merah Putih di Jakarta, diperjalan ke sekolah Lupus bertemu dengan Popi (Acha Septriasa) yang kebetulan saat itu sedang bertengkar dengan Daniel (Kevin Julio), Popi minta diturunkan dijalan dan saat itu Lupus juga lewat. Lupus dan Popi berkenalan di Busway menuju ke sekolah mereka. Melihat keakraban Popi dan Lupus membuat Daniel menjadi semakin marah. Daniel tidak mau kehilangan Popi dan meminta Lupus untuk menjadi mak comblang agar Daniel bisa kembali ke Popi. Mengetahui Lupus berusaha untuk menyatukan Daniel dan Popi jadian kembali, membuat Popi menjadi marah ke Lupus. Karena Lupus adalah salah satu mengapa Popi memutuskan Daniel.
Miqda Auddausy memerenakan Lupus yang baik dan alim juga sangat pas. Acha Septriasa selalu memerankan karakter dengan baik, begitu juga menjadi Popi di Film ini, tapi gw juga agak terganggu ketika dia melepas baju SMAnya, karakter Tata di Film “Test Pack” masih terbayang menurut gw. sosok karakter Boim diperankan oleh Alfie Alfandy dengan sangat baik menurut gw. Selama film Boim selalu memberikan kesan lucu baik dari tingkah dan perkataannya. Deddy Mizwar sangat pas ketika menjadi Kepala Sekolah yang Narsis, Eko Patrio kocak dalam memerankan pak eman guru olahraga yang sangat mencintai Poco-poco. Didi Petet sebagai kakek gusur juga sangat kocak.
Secara keseluruhan Film ini cukup menarik untuk menjadi list film yang untuk kamu tonton. Film ini juga mungkin diharapakan menjadi teladan untuk remaja saat ini.”Lebih baik nguyah permen karet daripada merokok” qoute itu yang keren menurut gw.
So, silahkan nonton Film Reborn Lupus ini di bioskop terdekat di kota kamu.

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *