Cetak Profile Facebook di Kartu Nama, Gratis 200.000 Pertama

Bagi anda pengguna Facebook yang telah menggunakan liminasa, Sekarang anda dapat mencetak profile anda di sebuah kartu nama. Aplikasi ini didukung oleh Moo.

Moo, sebuah startup buatan UK yang bergerak di bidang pembuatan kartu nama, telah bekerjasama dengan Facebook untuk mencetak profil timeline Anda ke dalam bentuk kartu nama.

Kartu nama yang berisi foto dan informasi dari timeline Anda ini dibanderol dengan harga $15 untuk 50 lembar kartu. Anda dapat menampilkan foto yang berbeda di bagian depan kartu bersama dengan kutipan favorit Anda.

Tetapi sebagai bentuk promosi, Moo memberikan Setiap pengguna Facebook berhak menerima 50 kartu Facebook. Artinya akan ada 10 juta kartu Faceboook pertama yang diluncurkan.

Bagaimana caranya? Setiap pemilik akun harus mengklik “About” atau “Tentang” di bagian personalisasi. Setelah diklik, segera menuju ke arah “Contact Info” dan bawa tetikus ke ikon kartu nama kecil yang akan membawa ke Moo. Moo adalah pembuat kartu nama dari Inggris yang menawarkan ide ini.”Moo.com sangat antusias mengumumkan integrasi dengan Facebook dalam menyediakan layanan konsumen yang revolusioner,” ujar direktur dan pendiri Moo, Richard Moross.

Silahkan pesan sekarang juga FREE dan cukup menarik. Jangan khawatir tentang ongkos kirim karena juga FREE, tetapi agak lama untuk waktu pengirimannya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *