Facebook Email

Facebook akan segera meluncurkan fitur baru yang akan disebut dengan “The New Messages”. Saat ini pasti kamu akan memilih SMS, chat, email untuk menghubungi teman kamu. Mereka akan menerima pesan kamu melalui media atau perangkat apapun yang nyaman bagi mereka, dan dengan fitur ini kamu akan mendapatkan semuanya secara real time. Kamu tidak perlu mengingat yang lebih suka IM melalui email atau khawatir tentang teknologi yang digunakan. Cukup pilih nama mereka dan jenis pesan.

Facebook juga menyediakan alamat an@facebook.com email. Sekarang kamu dapat berbagi dengan teman-teman melalui email, walaupun mereka punya account di Facebook atau tidak. Untuk menjadi jelas, Pesan tidak email. Tidak ada baris subjek, tidak ada cc, bcc tidak, dan kamu dapat mengirim pesan dengan menekan tombol Enter. Facebook akan membuat messages seperti chatting dan mengurangi jumlah hal yang perlu kamu lakukan untuk mengirim pesan. Facebook ingin membuat ini lebih seperti percakapan.

Fitur selanjutnya adalah “Social Inbox”
Dengan Pesan baru, Kotak Masuk Kamu hanya akan berisi pesan dari teman-teman Kamu dan teman-teman mereka. Semua pesan lainnya akan masuk ke folder lain dimana Kamu bisa melihat pada mereka secara terpisah.

Jika teman kamu tidak punya account di Facebook, email orang tersebut awalnya akan masuk ke folder lain. Kamu dapat dengan mudah memindahkan pembicaraan tersebut ke Kotak masuk, dan semua percakapan dengan teman yang akan muncul di sana.

Kamu juga dapat mengubah pengaturan account Anda untuk menjadi lebih terbatas hanya dari teman-teman kamu.

Jenis pesan kontrol cukup belum pernah terjadi sebelumnya dan orang telah ingin melakukan ini dengan email (dan panggilan telepon) untuk waktu yang lama. Pesan mencegah kontak yang tidak diinginkan. Daripada harus khawatir tentang alamat email keluar.

Facebook akan meluncurkan Pesan dan alamat email secara bertahap dan membuatnya tersedia untuk semua orang selama beberapa bulan ke depan. Setelah kamu menerima undangan, kamu akan mampu memulai dan juga mengundang teman kamu untuk bergabung dengan kamu.

Untuk mempelajari lebih lanjut, mengambil tur Pesan. Silakan berbagi pemikiran dan umpan balik dengan Facebook di sini.

Sumber : http://blog.facebook.com/blog.php?post=452288242130

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *